Inter vs Juventus, Ini Kata Zanetti

Filed under: BOLA |

Javier Zanetti

Pada giornata 8 Serie A 2015/16 yang digelar setelah jeda internasional, sebuah grande partita akan tersaji di Giuseppe Meazza. Peringkat dua Inter Milan akan menjamu juara bertahan Juventus yang mulai kembali ke jalur kemenangan.

Akhir pekan kemarin, Inter cuma imbang 1-1 di kandang Sampdoria. Sementara itu, Juventus menang 3-1 atas Bologna.

“Melawan Juventus akan jadi laga yang sangat penting. Kami punya waktu dua minggu untuk mempersiapkannya,” kata mantan kapten Inter yang sekarang menjabat wakil presiden Nerazzurri Javier Zanetti seperti dikutip Football Italia.

“Meski begitu, cukup disayangkan karena beberapa pemain harus pergi karena tugas internasional. Stevan Jovetic? Kami harus menunggu perkembangannya. Namun, saya rasa tim nasional Montenegro takkan mengambil risiko dengan pemain yang bersangkutan,” pungkasnya.

Pasukan Roberto Mancini sekarang memiliki 16 poin dari tujuh pertandingan, tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Fiorentina. Sementara itu, Juventus masih ada di papan tengah dengan perolehan delapan angka. (foti/gia)

SUMBER : Bola.net

Facebook Comments
(Visited 48 times, 1 visits today)
Nur AminudinPosted by on October 6, 2015. Filed under BOLA. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *