WAFIKA – LIGA DANGDUT INDONESIA

Filed under: BERITA TERBARU,EKONOMI,HIKMAH,KABAR PRINGSEWU |

PRINGSEWU – Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut kini hadir lebih besar lagi, LIGA DANGDUT INDONESIA selain ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ini merupakan salah satu bentuk untuk mempersatukan Indonesia melalui musik dangdut, karena seni menyatukan Indonesia.

WAFIKA-lida

Berhasil lolos ke Liga Dangdut Indonesia, Tsana Wafika Royani (Wafika) alumni Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu Lampung asal Pringsewu minta dukungan seluruh masyarakat Lampung di ajang Liga Dangdut Indonesia yang ditayangkan secara langsung di TV Indosiar.

Liga Danngdut Indonesia tersebut Insya’Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Januari 2018, pukul 19.00 WIB. Sementara itu, Wafika dijadwalkan akan tampil perdana pada 2 Februari 2018.

Wanita kelahiran 1994 dari pasangan Sukur & Nur Ismilasih ini merupakan satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Pringsewu, sementara untuk peserta lain yang lolos dari seluruh Lampung sebanyak lima orang.

Kepada seluruh Masyarakat Provinsi Lampung Mohon Do’a Restu dan Dukungan SMS untuk “WAFIKA” (Tsana Wafika Royani) DALAM KOMPETISI LIGA DANGDUT INDONESIA DI INDOSIAR.

Facebook Comments
(Visited 382 times, 8 visits today)
Nur AminudinPosted by on January 12, 2018. Filed under BERITA TERBARU, EKONOMI, HIKMAH, KABAR PRINGSEWU. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *